Rapat Triwulan Koperasi Karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia Sepakati Panitia RAT Tahun Buku 2022

Bekasi, KPonline – Menjelang Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia tahun buku 2022, pengurus melakukan rapat triwulan, Sabtu (22/10/2022) di RM. Kartini, Jl. Tegal Gede No.8, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan, rapat Triwulan dihadiri pengurus, pengawas dan perwakilan anggota koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia.

Dalam sambutannya, ketua Koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia, Nur Ahmad Burhani, menyampaikan sekilas terkait perkembangan koperasi di tahun buku 2022. Dia juga menyampaikan kondisi dana sosial dan pendidikan yang karena akumulasi cukup besar.

“Dana sosial cukup besar maka minta saran dan masukan dari kawan-kawan perwakilan anggota, mau kita apakan dana tersebut mengingat sudah 2 tahun tidak dikeluarkan,” ungkapnya.

Dari beberapa masukan akhirnya disepakati untuk dana sosial diberikan kepada anggota sebelum pelaksanaan RAT sekitar bulan Desember 2022 dalam bentuk paket sembako. Sementara dana pendidikan diberikan dalam seperti tahun sebelumnya ditambah dengan voucher (nominal) yang akan dibagikan pada tahun ajaran baru 2023.

Selain itu dalam rapat triwulan juga dibentuk panitia RAT tahun buku 2022 sebagai berikut :

– Ketua : Suparjo
– Sekretaris : Ayudin, Yanto
– Bendahara : Muslih, Nurofi Muroi
– Anggota : Deni Isnaeni, Marzuki, Rosa F., Imas Susilowati, Era Pramusetya

Setelah terbentuk panitia RAT akan di SK kan dan diberikan kewenangan menjalankan peoses pemilihan dan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2022.

Wakil ketua koperasi Karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia Sulaeman, berpesan kepada panitia terpilih agar menjalankan tugasnya seseuai aturan yang ada.

“Jalankan proses pemilihan dan RAT sesuai dengan aturan yang ada jangan sampai sudah capek-capek bekerja digugat atau dianulir oleh anggota,” pesan Sulaeman.

Ketua panitia terpilih Suparjo berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan aturan perkoperasian yang berlaku. (Yanto)