Rapat Pra Musnik VIII PUK SPAMK FSPMI PT Dein Prima Generator

Bekasi, KPonline – Bertempat di ruang Sekretariat PUK, Panitia Musnik VIII PUK SPAMK FSPMI PT. Dein Generator Prima menggelar rapat persiapan Musnik yang dipimpin oleh Ketua Panitia Rahmat DS, dan dihadiri hampir semua panitia serta beberapa pengurus PUK, Jumat (5/8/2022).

Sebelum rapat Musnik, Panitia Pemilihan Ketua (PPK) baru saja menjalankan tugas untuk penghitungan Pemilihan Calon Ketua PUK PT Dein Prima Generator yang dihadiri 3 calon ketua dan beberapa saksi. Hasil akhir sudah ditentukan siapa yang akan menjadi Ketua PUK PT Dein Prima Generator periode 2022 – 2025, sedangkan untuk pengukuhan nanti saat proses Musnik dilaksanakan.

Rapat Musnik ini membahas tentang persiapan tempat, diantaranya DP tempat acara, banner, seragam panitia dan souvernir yang akan diberikan kepada peserta yang hadir saat Musnik dilaksanakan.

Untuk persiapan Stering Comite (SC) sedang dalam proses dan akan direncanakan akhir bulan Agustus akan selesai semuanya.

Untuk acara Musnik VIII PUK SPAMK FSPMI PT. Dein Prima Generator, panitia sepakat akan dilaksanakan di RM Wulan Sari, jl Kemakmuran Kel. MargaJaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Acara penutup rapat disampaikan oleh Ketua Panitia agar pelaksanaan Musnik VIII ini berjalan lancar sesuai yang sudah direncanakan. (Eko Komarudin)

Daftar Sekarang