Keris Wejangan Jadi Tema Musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry

Bekasi, KPonline – Bertempat di Kantin PT. Platinum Ceramisc Industry di Jl.Raya Rengasbandung KM.61 Kedung Waringin, Cikarang Timur, Bekasi pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dilaksanakan Musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry tahap 2.

Dalam tahap ini dibahas agenda acara, tata tertib dan laporan pertanggungjawaban PUK SPL FSPMI PT.Platinum Ceramics Industry periode 2019 – 2022.

Hadir dalam acara musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry tahap 2 antara lain panitia, perwakilan anggota, pengurus, calon ketua PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics, Industry periode 2022 – 2026 dan bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi.

Dalam sambutannya ketua panitia Abdul Koharudin bahwa dalam proses penjaringan bakal calon ketua terjaring 2 orang yang ditetapkan sebagai calon ketua.

“Alhamdulillah panitia berhasil menjaring 2 orang calon ketua yaitu Muhammad Daud dan Fahrudin, untuk pemilihan ketua akan kami laksanakan mulai Senin, 8 Agustus 2022 sampai dengan Rabu, 10 Agustus 2022,” ungkap Abdul Koharudin.

Sementara ketua PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry Novan Tejalesmana dalam sambutannya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua agar didukung sepenuhnya agar keris wejangan dapat dilaksanakan.

“Organisasi ini harus tetap berjalan, terlebih usia organisasi PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramisc Industry sudah 10 tahun atau satu dasawarsa,” kata Novan.

Lebih lanjut Novan menjelaskan bahwa tema Keris Wejangan yang dimaksud adalah KEsolidan dan RegenerISasi Wujudkan kesejahteraan pekerJA daN keluarGANya.

“Harapan kehadiran PUK SPL FSPMI PT.Platinum Ceramics Industry dapat berdampak positif untuk kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” pungkasnya.

Musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry tahap 2 dibuka oleh bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi.

Dalam sambutan membuka musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry tahap 2, bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Yanto berpesan siapapun yang terpilih nanti sebagai ketua, dia adalah pemimpin kita, dukung dan support agar organisasi ini tetap ada dan berjaya.

“Jangan pilih orang tapi pilihlah program agar keberadaan organisasi bermanfaat untuk kita semua,” katanya.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan, Musnik III PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Hotel Grand Cikarang. (Yanto)

Daftar Sekarang