PUK PT. Solas Langgeng Sejahtera Ikuti Pendidikan Dasar Organisasi Serikat Pekerja

Bandung, KPOnline – Di awal kepengurusan periode pertama, PUK SPL FSPMI PT. Solas Langgeng Sejahtera mengadakan pendidikan dasar yang diikuti sebanyak 30 peserta termasuk pengurus dan anggota. Kegiatan ini diadakan pada Hari Sabtu (06/08/2022) bertempat di kantor KC FSPMI Kabupaten Bandung Barat yang beralamat di Desa Giri Asih Batujajar, Bandung Barat.

Selain dihadiri peserta sebanyak 30 orang, hadir juga Sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat Dede Rahmat sebagai nara sumber dan hadir pula perwakilan pengurus PC SPL FSPMI Bandung Barat sebagai tutor Yandi Setiawan selaku Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan.
Kegiatan pendidikan dibuka langsung oleh Ketua PUK PT. Solas Langgeng Sejahtera untuk membakar semangat anggotanya.

Alhamdulillah PUK PT. Solas Langgeng Sejahtera yang berdiri baru seumur jagung kami bisa mengadakan pendidikan dasar berorganisasi, semoga kegiatan yang diadakan hari ini dapat memberi wawasan tambahan kepada seluruh peserta yang hadir, tentang berorganisasi, serikat pekerja, selain itu kita juga bersilaturahmi ditempat ini, “ucap Bhina Ketua PUK”.

Yandi Setiawan selaku tutor pendidikan dasar berharap dari kegiatan tersebut dapat melahirkan anggota baru dan generasi selanjutnya yang meneruskan estafet kepengurusan, agar FSPMI tetap berjaya khususnya di PT. Solas Langgeng Sejahtera.

Mengawali pendidikan dasar di sesi pertama dipandu langsung oleh Yandi Setiawan sebagai tutor yang juga Ketua Bidang Pendidikan dan Organisasi PC SPL Kab. Bandung Barat.

Selama kurang lebih 3 jam materi yang diberikan, hingga sesi tanya jawab juga terlihat sangat interaktif dan peserta begitu antusias saat tanya jawab berlangsung.
Disambung dengan fun game untuk merefresh peserta pendidikan.

Kegiatan dilanjutkan di sesi kedua dengan di isi oleh Dede Rahmat selaku ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Bandung Barat. Banyak materi yang diberikan tentang berorganisasi serikat pekerja hingga sesi tanya jawab pun begitu interaktif.

Acara diakhiri dengan poto bersama dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ketua PUK PT. Solas Langgeng Sejahtera saudara Bhina.

Penulis : Rey

Daftar Sekarang