Rapat Persiapan Pilkada Karawang, Exco Partai Buruh Karawang Akan Deklarasi Koalisi Partai Non Parlemen

Rapat Persiapan Pilkada Karawang, Exco Partai Buruh Karawang Akan Deklarasi Koalisi Partai Non Parlemen

Karawang, KPonline – Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang melaksanakan rapat Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang dalam persiapan Pemilihan Kepala. daerah (Pilkada) Karawang di Kabupaten Karawang yang akan di gelar di bulan November 2024. Kamis, (20/6/24).

Agenda Rapat persiapan Pilkada tersebut bertempat di Sekretariat Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang Jalan Raya Veteran I Nomor 4 RT 002 RW 022 Dusun Sukamanah Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Selain persiapan Pilkada, Exco partai buruh Karawang membahas juga tentang Deklarasi Koalisi Partai Non Parlemen di Kabupaten Karawang.

H. Errie Kosasih, SA, S.H sebagai sekretaris Exco Partai Buruh Karawang menyampaikan dalam pembukaan rapat bahwa betapa pentingnya rapat hari ini dilaksanakan karena waktu untuk membuat Struktur Tim Pilkada Karawang di internal kita di Partai Buruh dari 4 unsur serikat pekerja ada FSPMI, FSP KEP SPSI , FSP TSK SPSI, dan KPBI terdiri dari FSP Serbuk dan FSP KPD atas intruksi Exco Pusat Partai Buruh sebelum akhir Juni 2024 sudah di kirim dan Di SK kan oleh Exco Pusat Partai Buruh.

Hal yang sama di sampaikan oleh Ketua Exco Partai Buruh Karawang Ramli bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan deklarasi Koalisi Partai Non Parlemen salah satunya Partai Buruh dari 10 Partai Non Parlemen.

Kita harus menyusun strategi pemenangan Calon Bupati yang di usung dan membuat MOU untuk Koalisi kita kepada Calon Bupati Karawang yang siap kerja sama dengan Koalisi Partai Non Parlemen paling telat kita targetkan awal Juli 2024. Dalam rapat ini selain mempersiapkan Koalisi Partai Non Parlemen ini membahas Tim Perumus dan Tim Komunikasi untuk kelancaran dan tepat sasaran dalam merekomendasikan Calon Bupati ke Exco Pusat Partai Buruh.

Sementara itu, Ketua Bidang Hubungan Penyelenggaraan Pemilu Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang Dony Subiyantoro, S.T.,MM menyampaikan bahwa Calon Bupati yang telah di temuin sebelumnya adalah Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si untuk awal Tim Penjaringan bekerja lebih awal yang kemudian akan menemui Calon Bupati lain nya seperti H. Aep Syaepuloh, S.E., Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., MM dan meminta kepada Exco Partai Buruh Karawang agar di buatkan Tim Penjaringan, Penyaringan dan Pengajuan Calon Bupati dengan segera untuk menyiapkan segala sesuatunya agar Partai Buruh dalam Pilkada di November 2024 bisa mengusung Calon Bupati yang potensi menang dari Calon Bupati yang lain.