Rapat Perdana Infokom PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Hidupkan Pilar FSPMI

Karawang, KPonline – Bidang Infokom PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia mengadakan rapat perdana yang nantinya akan menjadi rapat rutin bidang media informasi di internal PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia. Senin, (4/7/22).

Bertempat di Sekretariat PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia yang berada di daerah Gintungkerta yang diawali dengan sambutan dari perwakilan pengurus PUK yakni Ketua bidang satu Nur Alfiansyah rapat perdana Infokom di mulai ini dengan harapan untuk menghidupkan salah satu pilar FSPMI yang berhubungan dengan media yaitu Media Perdjoeangan yang harapannya bisa mensupport semua program program PUK yang telah di rencanakan dan untuk memperkuat PUK itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Di bentuknya tim Media Infokom di PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia agar semua anggota dapat mengetahui semua kegiatan yang dilakukan oleh PUK dan membuat dokumentasi di setiap agenda PUK ke depannya”, kata Abdul Muklis selaku Ketua Bidang Infokom PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia.

Untuk selanjutnya kegiatan rapat rutin ini akan di laksanakan setiap dua bulan sekali lanjutnya dan harapannya untuk tim yang sudah terbentuk agar bekerja lebih maksimal ke depannya.

Daftar Sekarang

Pos terkait