Rapat Koordinasi PUK SPAMK FSPMI PT Aisin Indonesia : Satu Komando Satu Instruksi Organisasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Aisin Indonesia menggelar rapat koordinasi dan buka bersama yg dihadiri oleh seluruh Pengurus, Bakor dan Garda Metal pada hari Rabu 5 Mei 2021 di omah buruh Bekasi.

Dalam sambutannya, Oman F. selaku ketua PUK Aisin menyampaikan kembali bahaya dan kerugian dari UU Omnibus Law cipta kerja hal ini adalah UU no 11 tahun 2020 beserta PP turunannya yang akan menimpa kaum buruh.

Bacaan Lainnya

Kemudian pria kelahiran Cirebon ini juga menyampaikan beberapa isu – isu terkait perburuhan dan trend bisnis pada industri manufactur di lingkungan sekitar, sehingga kita semua harus mempersiapkan kemungkinan yg akan terjadi kedepan.

Dalam kesempatan itu pun Soleh sebagai bidang Organisasi juga memberikan pemantik motivasi dan pandangan sikap bidang organisasi bahwa perjuangan ini harus kita lakukan bersama-sama.

Bakor dan GM harus menjadi motor pergerakan perjuangan yg mampu mempengaruhi anggota. Sehingga kita dapat merebut kembali kesejahteraan dan hak-hak yang seharusnya kita miliki.

Panglima bakor Aditya Bagus juga menyatakan sikap akan satu komando dan siap menjalankan instruksi organisasi.

“Ketika organisasi menyatakan sikap dan memberikan instruksi kami akan menjalankan dan memaksimalkan masa aksi,” ujar anak muda satu ini.

Rapat koordinasi ini ditutup dengan buka bersama dan menyanyikan lagu mars FSPMI. (Tri Agung)

Pos terkait