Rapat Kerja Bernuansa Alami Gaya Buruh Purbayasa Putra Perkasa

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Ini Rakernik bernuansa alami. Diantara angin yang menderu dan debur ombak. Tidak hanya rapat kerja, tetapi juga, sekaligus liburan bersama dengan keluarga.

Ya, itulah konsep dan sebagian strategi PUK SPAI FSPMI PT Purbayasa Putra Perkasa, Tangerang, untuk mengumpulkan seluruh anggota dan keluarganya guna mempererat kebersamaan, Minggu (6/11).  Mengambil tempat di Pantai Bandulu, Anyer, kegiatan Rakernik sekaligus wisata bersama keluarga ini diselenggarakan.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Tangerang.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara ini, “Satukan Tekad Menuju Buruh Yang Sejahtera”,  diharapkan seluruh anggota lebih semangat dalam berjuang, lebih solid dan mau menyempatkan waktunya untuk berperan aktif dan mengikuti pendidikan di organisasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Ketua PC SPAI FSPMI, Bambang Santoso, dalam sambutannya memberikan pemahaman mengapa PP 78/2015 harus dicabut. Perjuangan untuk itu membutuhkan persatuan diantara sesama pekerja.

“Jika perjuangan dan pergerakan di tingkat PUK saja sudah melemah dan tidak solid, apalagi di tingkat daerah dan nasional Mari dengan rapat ini, kita bersama-sama berjuang untuk masa depan buruh yang sejahtera,” tegas Bambang dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua PUK SPAI FSPMI PT Purbayasa Putra Perkasa, Bejan, menyanpaikan, “Semoga dengan selesainya acara rapat kerja ini, seluruh anggota menjadi lebih aktif lagi. Tidak saling mengandalkan. Lbih solid di internal maupun eksternal PUK dan memperat kebersamaan serta mau ikut berjuang dan bergerak dalam setiap isu-isu perjuangan yang diinstruksikan oleh organisasi.” (*)

Kontributor: Chuky

Pos terkait