Pererat Kebersamaan, PT MPF Selenggarakan Kompetisi Futsal Antar Bagian

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dengan Tubuh Sehat Produktifitas Meningkat, itulah tema yang diangkat dalam penyelenggaraan Kompetisi Futsal antar bagian yang diadakan oleh PUK SPL FSPMI PT. Mega Pratama Ferindo (MPF), Tangerang.

Kompetisi ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari. Di hari pertama (30/10), babak penyisihan dan di hari kedua (06/11) babak semifinal dan final.

Bacaan Lainnya

Pertandingan terbagi menjadi 2 (dua) group/fase. Group A mempertemukan antar bagian Personalia dan Umum, Bengkel dan Produksi 1. Sementara di Group B mempertemukan bagian PPIC, QC dan Produksi 2.

Kompetisi ini merupakan sebagai salah satu bentuk terciptanya Hubungan Industrial yang Harmonis antara serikat pekerja dengan perusahaan di PT. Mega Pratama Ferindo.

Dalam kompetisi final futsal MPF Tahun 2016 ini dihadiri oleh Dwi Roesdarmanto dan Agus Dwi Waluyo selaku perwakilan dari pihak perusahaan. Disaat penyerahan piala kepada seluruh para pemenang juara 1, 2 dan 3.

Dwi Roesdarmanto atau yang biasa akrab dipanggil Toto, diberikan kesempatan oleh panitia pelaksana, untuk menyerahkan piala dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Toto terlihat bersemangat. Penuh dengan kegembiraan dan suka cita. Dia juga berharap dengan diadakannya kompetisi yang diadakan tiap tahun ini, para pemain dalam hal ini karyawan PT. Mega Pratama Ferindo lebih semangat dalam berolahraga.

“Bila tubuh sehat produktifitas pun tidak terganggu. Semakin kompak, jaga kebersamaan, dan jaga terus nama baik perusahaan,” ujarnua.

Dalam kompetisi ini, Juara pertama disebet bagian Personalia dan Umum, sedangkan juara kedua adalah Bagian PPIC.

Mari ciptakan hubungan industrial yang harmonis di dalam maupun di luar perusahaan, demi mencapai kesejahteraan bagi para pekerja. (*)

Pos terkait