Rapat Akbar PUK FSPMI PT YMMA: Kebersamaan adalah Kekuatan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kurang lebih 900 orang anggota PUK FSPMI PT YMMA pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 berkumpul bersama dalam acara Rapat Akbar anggota PUK FSPMI PT YMMA.

Acara ini berlangsung di gedung serbaguna PGRI Tambun Kabupaten, Bekasi.

Tema yang diusung pada acara kali ini adalah: KEBERSAMAAN ADALAH KEKUATAN MENUJU YMMA YANG BERKESETARAAN DAN BERKEADILAN.

Maksud dari tema tersebut menyatakan bahwa dengan kebersamaan (kekompakan) dari para anggota yang berlatarbelakang tugas pekerjaan yang berbeda dan bersinergi akan menghasilkan suatu kekuatan yang dahsyat sehingga mencapai tujuan yang di cita-citakan yaitu kesejahteraan.

Dalam acara konsolidasi ini pun di sampaikan isu-isu yang sedang berkembang baik internal maupun eksternal oleh ketua PUK sekaligus sekretaris Pimpinan Cabang FSPMI Kab. Bekasi, Bambang.

Suasana rapat akbar.

Selain itu disampaikan juga perkembangan perundingan PKB antara PUK dan pihak managemen yang sedang berjalan oleh Sekretaris PUK, Iwan.

Kesempatan dalam konsolidasi ini pun di manfaatkan oleh para anggota untuk melakukan sharing dan tanya jawab tentang permasalahan para karyawan selaku anggota PUK.

Harapan dengan di adakannya acara konsolidasi akbar ini agar komunikasi antara perangkat organisasi dengan para anggota dapat terjalin dengan baik, pengetahuan dan wawasan serta isu-isu yang berkembang dapat di pahami dan di mengerti dengan baik oleh para anggota, sehingga organisasi akan semakin kuat dan solid.