Rakernik PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry : Satoe Dasa Warsa Menuju Luar Biasa

Bekasi, KPonline – Bertempat di Saung Kabogoh yang beralamat di Jl. Siliwangi, Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry mengadakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) pada Kamis (7/7/2022).

Hadir dalam rakernik pengurus, korlap PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry, bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto, Bayu Widagdo dan Bane Panggowo.

Rakernik PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry kali ini mengangkat tema ‘Satoe Dasawarsa Menuju Luar Biasa’.

Kepada koran perdjoeangan, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry Novan Teja Lesmana mengatakan sengaja mengambil tema tersebut karena usia PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry sudah melampaui 10 tahun.

“Alhamdulillah usia PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry sudah melampaui 10 tahun harapannya semakin luar biasa dalam perjuangan,” katanya.

Dalam sambutannya Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto menjelaskan terkait Rakernik dan apa yang harus dibahas.

“Rakernik sebagai rapat tertinggi kedua di tingkat unit kerja berfungsi sebagai sarana evaluasi terkait program kerja maupun capaian organisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam rakernik kali ini juga dilakukan pembentukan panitia musnik, karena rencananya musnik akan dilakukan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Dalam pesannya bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Bayu Widagdo mengatakan setelah terbentuk panitia agar segera di SK kan oleh PUK dan di buat group WhatsApp panitia untuk koordinasi panitia dengan bidang organisasi.

“Masukkan bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi di group WhatsApp panitia untuk memudahkan koordinasi terkait pelaksanaan musnik,” pungkasnya. (Yanto)