Rakernik PUK PEMI, Menata Tanggung Jawab Dan Komitmen

Tangerang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW di hari minggu 25/02/2018 menyelenggarakan RAKERNIK-1 (Rapat kerja unit kerja) dengan Tema “Menata Tanggung Jawab dan Komitmen Untuk Kemajuan Organisasi”.

Terselenggaranya agenda RAKERNIK-1 ini pasca MUSNIK V PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW di puncak Bogor pada tanggal 2-3 Desember 2017 silam

Bacaan Lainnya

Acara berlokasi di PT. EDS MANUFACTURING INDONESIA (PEMI) Jln. Raya Serang KM. 24 Balaraja tepatnya di ruang Sugimoto. Acara RAKERNIK-1 ini dihadiri oleh seluruh pengurus PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW dan 60 orang perwakikan anggota dan juga di hadiri pengurus PC SPAMK FSPMI Tangerang serta hadir pula DPW Banten dan PANGKORDA GMTR.

Sebelum acara RAKERNIK-1 di selenggarakan, ketua panitia acara Sumarjo menyampaikan bahwa RAKERNIK-1 mengambil tema “Menata Tanggung Jawab dan Komitmen untuk Kemajuan Organisasi” ini dengan harapan semoga program kerja unit kerja di PUK PEMI WH-AW bisa berjalan dengan apa yg di programkan sehingga masing masing bidang organisasi bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Di lanjutkan dengan sambutan dari ketua PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW periode 2017-2020 Jarim SH.
“Besar dan kuatnya FSPMI yang ada di PEMI WH-AW adalah tergantung dari anggotanya maka dari itu mari kita mulai dari diri kita masing masing untuk membangun, membesarkan dan memperkuat FSPMI khusus nya di PUK PEMI WH-AW dengan tanpa melihat siapa dan kelompok mana. Kalau kita di dalamnya saja sudah carut marut dan tidak kompak maka bagaimana kita bisa satu kommando untuk melawan dari semua jenis kebijakan yang merugikan buruh khusus nya anggota FSPMI yang ada di PEMI WH-AW” tutur Jarim SH.

RAKERNIK-1 PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW di buka oleh Ketua PC SPAMK FSPMI Tangerang Akhmad Jumali.
Dalam sambutannya Akhmad Jumali berharap setiap perbedaan yang terjadi agar dapat diselesaikan dengan cara bermusyawarah dan menegaskan agar anggota untuk serius dalam mengikuti rapat-rapat yang diadakan oleh PUK.

Pangkorda GMTR Sarjono dalam kesempatan ini menyampaikan bahwasanya untuk membangun sesuatu yang besar diawali dari hal-hal yang terkecil terlebih dahulu.
Semua perangkat diharapakan bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dengan dukungan penuh dari semua pihak Sarjono berharap PUK PEMI WH-AW selalu bisa menjadi barometer yang selalu militan dalam perjuangan dan gerakan buruh di wilayah Tangerang Barat.

DPW FSPMI Banten Tukimin mengingatkan agar seluruh anggota untuk tetap solid dalam satu wadah yaitu PUK FSPMI PEMI WH-AW. Semua perjuangan dalam penegakan hak-hak pekerja akan tercipta energi yang positif guna menuju terciptanya buruh yang bermartabat

Setelah break ISOMA acara RAKERNIK-1 di lanjutkan kembali dengan pemaparan rencana rencana program kerja PUK PEMI WH-AW dari masing masing Bidang dan berdiskusi tanya jawab dengan perwakilan anggota sebagai peserta RAKERNIK-1.

Setelah semua rencana program kerja dari masing-masing bidang di bahas, maka sekitar pukul 15.00 acara RAKERNIK-1 PUK SPAMK FSPMI PEMI WH-AW selesai di laksanakan.

Kontributor: Rohidayat
Fotografer : Ridwan Jauhari

Daftar Sekarang

Pos terkait