Puluhan Buruh Di Omah Perjuangan, Bersiap Geruduk DPRD Provinsi Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Puluhan massa aksi peserta unjuk rasa yang bekumpul di Omah Perjuangan, yangrencananya akan melakukan demonstrasi pada hari ini (Selasa, 25/08/20) dengan tuntuntan Tolak dan Gagalkan Omnibus Law, bersiap untuk bergerak menuju Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur.

Sebelum menuju kantor dewan yang terletak di Jalan Indrapura-Surabaya, kabarnya puluhan buruh FSPMI, akan terlebih dahulu melakukan penjemputan perwakilan pekerja di setiap perusahaan yang ada di kawasan industri SIER.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang di dapat, hal itu bertujuan karena mereka ingin agar seluruh pekerja di kawasan industri bersama-sama berjuang menolak Omnibus Law yang di sinyalir akan mengancam dan menghilangkan hak normatif para pekerja di seluruh Indonesia.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Surabaya Doni Ariyanto, saat memberikan intruksi dan pengarahan diatas mobil komando mengatakan bahwasannya akan melakukan penjemputan terlebih dahulu di perusahaan yang ada di kawasan industri.

“Sebelum ke DPRD Provinsi, kita jemput dulu perwakilan pekerja di perusahaan yang ada di kawasan industri SIER, jika ada perwakilan langsung lanjut, jika tidak ada perwakilan hajar pagar pabriknya.” Ujar Doni diatas mobil komando.

(Bobby)

Pos terkait