PUK SPL FSPMI SCG Readymix se-Indonesia Gelar Rakergab ke-14 di Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang,KPonline – Demi menjaga tali silaturahmi serta untuk menyatukan kekompakan antar PUK SPL FSPMI PT SCG Readymix secara nasional, diselenggarakan Rapat Kerja Gabungan (Rakergab) yang ke-14, Minggu (12/11/17).

Acara Rakergab ke-14 di adakan di Rumah Makan Art Flona taman Tekno BSD, Serpong,Tangerang Selatan. Dihadiri oleh 29 orang perwakilan, Ketua dan Sekretaris PUK SPL FSPMI PT SCG Readymix dari daerah Tangerang, Sentul, Bogor, DKI, Jogyakarta, Cikarang, dan Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu perwakilan PUK SPL FSPMI PT SCG Readymix dari Ciujung, Cilegon, Cirebon, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Bogor, Semarang, Bantul, dan Sleman berhalangan hadir mengikuti acara Rakergab ke-14.

Hadir sebagai tamu undangan sekaligus peninjau dari Pimpinan Pusat SPL FSPMI, Agus Kuncoro, beserta perwakilan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, Sopiyudin sidik SH, Harmeiyanto SH, Zaenudin, dan Ralih.

Agus Kuncoro selaku Pimpinan Pusat SPL FSPMI, dalam sambutannya menyampaikan, supaya semua PUK SCG Readymix fokus melaksanakan Rakercab demi menghasilkan program – program kerja yang terbaik.

Sementara itu, Zaenudin selaku salah satu Pimpinan Cabang FSPMI Tangerang memberikan sambutan mengenai betapa sangat pentingnya untuk membangun kebersamaan dan menyusun komitmen bersama dalam menerjemahkan intruksi DPP tentang Struktur sekala upah.

Adapun tujuan diadakannya Rakergab ke-14, menurut Anwar selaku ketua panitia Rakergab PUK SPL FSPMI PT SCG Readymix , adalah untuk membangun komunikasi dan persamaan pandangan antar Puk-Puk SCG Readymix diseluruh Indonesia.

Sebagai bahasan program jangka panjang, tentang rencana pembentukan PKB di PUK SCG Readymix .

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait