PUK SPL FSPMI PT. Spectrum Unitec Selenggarakan Musnik Ke- 3

Tangerang, KPonline – Dengan berakhirnya masa kepengurusan puk periode ke- 2 masa kerja 2014 – 2017, PUK SPL FSPMI PT. Spectrum Unitec menggelar kembali Musnik yang ke-3, hari Minggu tanggal 17 Desember 2017.

Musnik kali ini diselenggarakan di lantai tiga kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Ruko Sastra Plaza No. 36 Jatiuwung kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan ini sebanyak 32 orang peserta rapat. Terdiri dari pengurus PUK periode yang lama serta perwakilan anggota PUK SPL FSPMI PT. Spectrum Unitec.

Hadir sebagai tamu undangan, lima orang perwakilan dari Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, antara lain; Sopiyudin Sidik, Nadif SKom, Ralih, Zaenuddin, dan Surani.

Acara Musnik di dimulai dengan sambutan dari ketua P3UK, Hermeiyanto.

Hermei mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi ketua P3UK. Juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, hingga acara Musnik ini bisa terlaksana dengan baik

Selanjutnya Akhmad Isroil selaku ketua PUK yang masa kerjanya akan selesai, memberikan sambutan terkait harapannya supaya nanti kedepannya, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan yang baru, baik ketua ataupun pengurus puk, bisa lebih memajukan PUK SPL FSPMI PT Spectrum Unitec demi kesejahteraan anggota.

Acara Musnik dimulai pukul 09.00 wib.
Ralih selaku perwakilan dari Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, berkesempatan membuka acara Musnik ke- 3 dan memberikan sambutan terkait dasar Musnik.

Setelah acara pembukaan musnik selesai, berlanjut pada sesion berikutnya. Zaenudin selaku perwakilan PC SPL FSPMI Tangerang, dalam rangkaian acara Musnik tersebut, ditunjuk sebagai pimpinan sidang.

Zaenudin pun memberikan arahan- arahan tentang tatacara Musnik.

Beranjak ke acara pelantikan, Sopiyudin Sidik berkesempatan untuk melantik kepengurusan PUK yang baru terpilih.

Dalam sambutannya, Sopi memberikan pandangan tentang betapa pentingnya penguatan dan perekrutan anggota – anggota baru yang berusia muda serta memiliki jiwa militan dan mau belajar tentang organisasi. Karena hal ini bisa menjadi semangat baru, supaya organisasi bisa lebih hidup lagi.

Di sesi pembekalan, Nadif memberikan arahan terkait pentingnya konsolidasi dan komunikasi. karena konsolidasi dan komunikasi adalah salah satu cara memecahkan masalah untuk mencari dan mencapai solusi.

Sebelum acara Musnik ditutup, ketua PUK terpilih, Hermeiyanto dipersilahkan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Hermeiyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya menjadi ketua puk yang baru, untuk periode 2017 – 2020.

“Saya jadi ketua merupakan amanah dari anggota. Namun tidak lepas dari itu bahwa, PUK SPL FSPMI PT Spectrum Unitec akan bisa maju karena dukungan dan keterlibatan anggota. Agar bisa tetap solid dan menjaga kekompakan, intinya apa yang diraih diperiode yang lalu kedepannya kita perbaiki bersama.
Saya pun berharap semua anggota bisa berperan aktif dalam berorganisasi serta bisa membantu kinerja PUK, demi kesejahteraan anggota.”

Diakhir sambutannya, Hermeiyanto memberikan ucapan terimakasihnya, kepada ketua dan pengurus PUK lama, yang telah selesai masa kerjanya.

Berikut nama – nama pengurus untuk kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. Spectrum Unitec periode 2017 – 2020 :

Ketua : Harmeiyanto SH.
Sekretaris : Akhmad Isroil
Bendahara : Misko
Wakil Advokasi : Erik Gandamana
Wakil sekertaris Advokasi: Aan Suprianto
Wakil Organisasi : Budi Santoso
Sekertaris Organisasi : Sigit Dwi Iskandar
Wakil Pendidikan : Edi Setiawan
Sekertaris Pendidikan : Yudi Yuliyanto
Wakil PKB & P’upah : Taufik Marsudi
Sekertaris PKB : Fajar Rizki
Wakil Sosial Ekonomi : Dedi Sunarya
Sekertaris Sosial ekonomi : Maryono.

Kontributor Tangerang: RD Rizal N

Daftar Sekarang

Pos terkait