PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast Berduka, Salah Satu Pengurus Meninggal Dunia

PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast Berduka, Salah Satu Pengurus Meninggal Dunia

Bekasi, KPonline – Kabar duka datang dari keluarga besar PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast yang beralamat di Kawasan Industri EJIP Jl. Cilosari 2, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah satu pengurus dan juga anggota garda metal FSPMI Bekasi, Agus RE dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 16 Juni 2024 di Rumah Sakit Majalengka.

“Innalilahi wa innailaihi roji’un telah meninggal rekan kita Bung Agus R. Efendi anggota GM PUK SPL FSPMI PT.Progress Diecast kawasan EJIP Cikarang di RS Majalengka tadi sekitar jam 13.00 an, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. Aamiin,” bunyi pesan yang beredar di WhatsApp group.

Almarhum hingga akhir hayatnya tercatat aktif sebagai anggota garda metal FSPMI Bekasi dan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast wakil ketua bidang pendidikan.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan almarhum Agus R. Efendi (47) sudah lama menderita sakit kelenjar getah bening dan sedang menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut didapat informasi almarhum Agus R. Efendi dimakamkan di kampung halamannya di daerah Majalengka. Terlihat hadir ke rumah duka ketua dan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Progress Diecast beserta perwakilan PT.Progress.

“Saya mewakili teman-teman anggota turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Agus R. Efendi, semoga almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” kata Mansurdin selaku ketua PUK SPL FSPMI PT. Progress Diecast. (Yanto)