Andri Maulana Terpilih Jadi Ketua PUK SPAI FSPMI PT. TAS Periode 2024 – 2027

Andri Maulana Terpilih Jadi Ketua PUK SPAI FSPMI PT. TAS Periode 2024 – 2027

Bekasi, KPonline – Jelang diselenggarakannya Muscab FSPMI Kab/Kota Bekasi pada bulan Juni 2024 membuat seluruh kegiatan yang ada di FSPMI Kab/Kota Bekasi harus banyak diundur atau bahkan malah dimajukan jadwal-jadwal agenda yang sudah ada.

Begitupun kegiatan PUK SPAI FSPMI PT. Tirta Alam Segar yang akhirnya melaksanakan Musyawarah Unit Kerja 5 pada Sabtu (15/06/2024) bertempat di PrimeBiz Hotel Cikarang Selatan.

Dimana selama 2 periode lebih kemarin Benhard Situmeang telah berbakti menjadi ketua PUK TAS, hingga akhirnya pada periode 2024-2027, Andri Maulana Sholeh terpilih untuk menggantikannya dalam Musnik 5.

Musnik 5 yang dihadiri oleh kurang lebih 90 orang anggota dimulai Pukul 09.00 wib dilaksanakan sesuai random acara seperti kebiasaannya agenda resmi FSPMI, salah satunya berisi sambutan-sambutan yang diisi oleh Pimpinan – Pimpinan organisasi yang hadir di antaranya Sukamto (Ketua KC FSPMI Kab/Kota Bekasi), Saeful Bakri, S.H (Sekretaris PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi), Eko Budiman (Ketua Forum MM2100), Supriyatno (Pangkorda Garda Metal Kab/Kota Bekasi) dan Nazirul Alghobi rana (Wakil Ketua Bidang I SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi) yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan Musnik 5 PUK TAS.

Selain itu Ardi Prima yang mewakili pihak perusahaan juga hadir melalui zoom memberi ucapan selamat atas diselenggarakannya MUSNIK 5 PUK SPAI FSPMI PT.Tirta Alam Segar yang ke 5.

Susunan Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Tirta Alam Segar Periode 2024 – 2027 yang terpilih dari sidang Formatur diantaranya :

Ketua umum : Andri Maulana Sholeh
Wakil ketua umum : Budi Santoso
Wakil ketua Bidang I : Agus Yuyun
Wakil Ketua Bidang II : Iwan Hendrawan
Wakil Ketua Bidang III : Bambang
Wakil Ketua Bidang IV : Rudi Eftana
Wakil Ketua Bidang V : Ayuni
Sekretaris Umum : Elvi Rahmawati
Sekretaris Ketua Bidang I : Adam Cahyo
Sekretaris Ketua Bidang II : Abdul Hamid
Sekretaris Ketua Bidang III : Sutikno
Sekretaris Ketua Bidang IV : Dian Sikandar
Sekretaris Ketua Bidang V : Siti Latifah
Bendahara Umum : Winarni

Pelantikan kepengurusan baru PUK SPAI FSPMI PT. Tirta Alam Segar Periode 2024 – 2027 dilakukan oleh Anang Widodo selaku Wakil Sekretaris Bidang I SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi yang menyempatkan juga memberi sambutannya dalam acara tersebut.

Nazirul Alghobi Rana selaku Wakil Ketua Bidang I SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi menutup acara tersebut pada pukul 15.30 wib. Sebelum membubarkan diri seluruh peserta, kepengurusan baru dan tim panitia melakukan foto bersama sambil bersama-sama mereka meneriakan yel-yel, Tirta Alam Segar…Kompak Solid..Bisaa..Bisaa..Bisaa. (Ocha)