PUK SPL FSPMI PT FPI Selenggarakan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Pendidikan merupakan suatu kebutuhan pokok untuk seluruh manusia. Entah itu pendidikan formal maupun non formal.

Begitu juga dalam pergerakan organisasi buruh untuk mewujudkan kemajuan yang lebih baik serta mendewasakan diri baik secara pengurus maupun individu sangat diperlukan.

Bacaan Lainnya

Hal inilah yang dilakukan oleh pengurus dan anggota PUK SPL FSPMI PT Future Pipe Industries untuk menyelenggarakan pendidikan organisasi sebagai perwujudan pengembangan diri, sejak membentuk serikat pekerja SPL FSPMI bulan Mei 2018 yang lalu.

“Menimba ilmu penting untuk masa depan pekerja karena dengan belajar kita akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Susiyanto, selaku ketua PUK saat memberikan kata sambutan .

Lebih jauh Susiyanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota yang dengan sukarela menyisihkan sebagian dari upahnya untuk mewujudkan acara pendidikan.

“Dengan rasa hormat dari partisipasi kalian semua secara swadaya kita bisa menempati ruangan sekolah dasar ini sebagai tempat untuk belajar, meskipun secara sederhana,” ata Susianto.

Pendidikan dasar organisasi ini digelar pada hari Minggu ( 7/10/2018) di salah satu ruangan Sekolah Dasar Cangkudu l Kecamatan Balaraja, Tangerang, dihadiri trainer dari pengurus PC SPL FSPMI Tangerang. (Jejen)

Pos terkait