PUK SPL FSPMI dan Manajemen PT. Toso Berkomitmen Bersama Laksanakan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. Toso Industry Indonesia dan manajemen melakukan perundingan terkait family ghatering karena kondisi Covid-19.

Maka setelah melalui negosiasi kurang lebih satu bulan, akhirnya dapat disepakati bahwa untuk Family Gathering diganti dengan voucher belanja indomart/hypermart dan pemberian souvenir untuk karyawan. Selain voucher belanja Indomart/Hypermart karyawan juga diberikan kejutan berupa Doorprize.

Acara ceremonial diadakan di kantin perusahaan PT. Toso Industri Indonesia Kamis, 24 September 2020 lalu dan hanya dihadiri oleh Top Manajemen dan Pengurus PUK SPL FSPMI PT.Toso Industri Indonesia.

Acara Ceremonial sekaligus penandatanganan komitmen bersama terkait pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 seluruh karyawan baik di luar maupun di lingkungan perusahaan PT. Toso Industri Indonesia.

Menurut keterangan dari Ketua PUK SPL FSPMI PT.Toso Industri Indonesia Jepri Apandi kepada Media Perdjoeangan Bekasi, penandatanganan komitmen diawali oleh Presiden direktur PT. Toso Industri Indonesia Takahiro Ueno dan Ketua PUK SPL FSPMI PT. Toso Industri Indonesia Jepri Apandi.

Jepri Apandi menambahkan bahwa voucher belanja Indomart/Hypermart, souvenir dan door prize untuk karyawan setara dengan biaya pelaksanaan Family Gathering yang biasanya dilaksanakan.

Penulis : Yanto
Foto : Jefri Affandi