Evaluasi Program Kerja, PUK SPEE FSPMI PT. Haier Gelar Rakernik

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Salah satu media untuk mengevaluasi program kerja di Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) adalah Rapat Kerja Unit Kerja (RAKERNIK). Hal itu sudah tertuang dalam pasal 30 AD/ART SPEE FSPMI.

Dan itu yang dilakukan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK SPEE FSPMI) PT.Haier. Mereka menggelar Rakernik di Hotel Primebiz Cikarang, Minggu (27/9/2020).

Selain di hadiri 72 peserta, Rakernik ini pun mengundang Pimpinan Cabang (PC) SPEE Bekasi, Ahmad Novel dan tokoh buruh yang menjadi anggota DPRD Kab. Bekasi Periode 2014-2019 Nurdin Muhidin.

Nurdin Muhidin menghadiri Rakernik PUK SPEE FSPMI PT Haier di Primebizz hotel, Minggu (27/9/2020)

“Kritisi kinerja atau laporan kawan-kawan PUK, karena anggotalah yang lebih tahu kondisi di internal,” saran Nurdin Muhidin dalam sambutannya.

Ketua PUK SPEE FSPMI PT. HAIER Argentum, juga menyampaikan permohonan maafnya dan menyatakan bahwa timnya siap dikritik, dengan kritikan yang membangun.

“Atas nama Pengurus PUK, kami mohon maaf jika kinerja kami belum maksimal dan kami bersedia diberi masukan dan kritik yang membangun. Kedepan mari kita kompak, dan solidaritas yg tinggi, untuk mencapai tujuan kesejahteraan bersama,” kata Argentum.

Ahmad Novel yang mengawal proses Rapat Kerja ini sampai tuntas menyampaikan pesan-pesannya kepada peserta yang hadir.

“Untuk satu tahun kedepan, harus lebih lagi baik dari sekarang, tingkatkan kembali pendidikan dasar dan pendidikan lanjutan untuk anggota. Sehingga tema yang di usung ‘ Dengan Kekompakan dan Solidaritas yang Tinggi, mari kita mencapai tujuan Kesejahteraan Bersama ‘ benar-benar bisa terwujud,” pungkasnya.