Ingatkan Protokol Kesehatan, Pimpinan PT. Marsol Wajibkan Briefing Setiap Awal Kerja

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan PT. Marsol Abadi Indonesia dan PT. Taiyo Marsol Indonesia mewajibkan setiap departemen melakukan Briefing sebelum memulai aktivitas kerja. Hal ini dilakukan agar masing-masing pimpinan departemen dapat menyampaikan langsung pesan pimpinan perusahaan terkait himbauan kesehatan covid-19, K3, 6S dan target produksi baik secara kualitas maupun kuantitas.

Selain itu pimpinan bisa memantau langsung kondisi kesehatan pekerja dan mengingatkan pada pekerja agar selalu waspada akan bahaya covid-19 sehingga dalam bekerja selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan pakai hand sanitizer.

Selain itu, Senin (28/9/2020) disampaikan ada beberapa agenda perusahaan tahun 2020 karena kondisi pandemi covid-19 tidak bisa terlaksana diantaranya turnamen HUT RI 2020 dan Family Gathering. Namun manajemen dan serikat pekerja PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indobesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia sudah membicarakan sejak Selasa (15/9/2020) yang lalu untuk mencari solusinya. Semoga menghasilkan kesepakatan yang terbaik bagi semuanya.

Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia juga sudah melakukan lobi-lobi terkait kalender kerja 2021, tunjangan akhir tahun 2020 dan kenaikan upah 2021. Banyak agenda di depan yang sangat penting, semoga sinergi semua pihak dapat menghasilkan yang terbaik buat semua karyawan.

Penulis : Yanto