PUK SPEE FSPMI PT . Utac Manufacturing Services Indonesia Gelar Musyarawah Unit Kerja (Musnik) ke V ; Tetap Bergerak Dengan Solidaritas dan Optimisme Demi FSPMI Utac Makin Kuat

PUK SPEE FSPMI PT . Utac Manufacturing Services Indonesia Gelar Musyarawah Unit Kerja (Musnik) ke V ; Tetap Bergerak Dengan Solidaritas dan Optimisme Demi FSPMI Utac Makin Kuat

Ciwidey, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT Utac Manufacturing Services Indonesia menyelenggarakan Musyarawah Unit Kerja (Musnik) yang ke V dengan mengambil tema “Tetap Bergerak dengan Solidaritas dan Optimisme Demi FSPMI Utac Makin Kuat” Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke V ini dilaksanakan di Ciwidey Valey Resort Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa – Rabu 19 & 20 Okt 2021.

Musnik ke V PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Ini dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Kabupaten Karawang dan Tamu undangan kurang lebih 60 orang peserta termasuk Panitia.

Bacaan Lainnya

Seperti biasa, Musnik ke V PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Kemudian dilanjutkan dengan Mars FSPMI dan Mars KSPI tepat pada pukul 10.30 Wib dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pimpinan Cabang FSPMI Kabupaten Karawang Dony Subiyantoro ST. MM sekaligus pembuka acara Musnik V tersebut.

Dalam sambutannya Dony Subiyantoro menyampaikan beberapa point terkait Industri Elektronik khususnya Produk Semiconductor agar tetap bisa survive menghadapi pandemi Covid 19, selain itu dalam sambutannya Dony juga menyampaikan program kerja Pimpinan Pusat dan juga sosialisasi terkait bangkit kembali nya Partai Buruh sebagai rumah baru untuk kaum Buruh, Petani , Nelayan, Guru dan pekerja non formal lainnya sebagai wadah untuk mensejahterakan Negara pada umumnya dan kaum buruh pada khususnya, pada kesempatan ini juga Dony Subiyantoro sekaligus mengajak anggota untuk wajib hukumnya mendukung penuh partai buruh ini.

Sebagaimana biasa, acara Musnik tersebut dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban ketua sebelumnya dan pengurus masing – masing bidang dan sampai akhirnya pada pembentukan team formatur untuk menentukan kepersonaliaan pengurus periode 2021-2025. Setelah melalui proses diskusi yang cukup panjang terbentuklah susunan personalia kepengurusan sebagai berikut.

Struktur Susunan Kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia Masa Bhakti periode 2021 – 2025
Ketua : Tyan Yulistiana
Wakil Ketua I. : Nunik Krisbintari
Wakil Ketua II. : Hasan Basri
Wakil Ketua III : Sri Winarni
Wakil Ketua IV. : Eman Suwarman
Wakil Ketua V. : Sudadi
Wakil Ketua VI. : Neni Nuraeni
Sekretaris : Kusuma Dewi
Wakil Sekretaris I : Eeng Hermawan
Wakil Sekretaris II : Helda Haryanto
Wakil Sekretaris III : Ronaldo
Wakil Sekretaris IV : Kiki Taufik Hidayat
Wakil Sekretaris V : Jefri Wardana
Wakil Sekretaris VI : Awi Hartini
Bendahara : Teguh Supriyanto

Rangkaian acara Musnik V PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia dilanjut dengan Pelantikan pengurus terpilih oleh Darmanto selaku Sekretaris Pimpinan Cabang Elektronik Elektrik Kabupaten Karawang yang sekaligus sebagai penutup agenda Musnik tersebut, setelah pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir dalam agenda tersebut.