PUK SPEE FSPMI PT. TEC Batam Gelar Pendas ke IV

  • Whatsapp

Batam KPonline – Sesuai dengan amanah dari AD/ART pendidikan dasar di sebuah organisasi sangat penting dilakukan.

Hari ini Sabtu (04/01/2020) PUK SPEE FSPMI PT.TEC INDONESIA mengadakan pendidikan dasar yang ke IV untuk anggotanya. Untuk pendidikan dasar ini PUK TEC Indonesia mengunakan tempat di sekber Dormitori blok Q1#1-1

Dengan berkumandangnya lagu Indonesia raya dan mars FSPMI pendidikan dasar ini dimulai.

Ondri Eka putra sekretaris PUK TEC Indonesia mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah bersedia hadir dalam agenda ini.
Ondri menyampaikan bahwa pendidikan dasar adalah salah satu strategi organisasi untuk meningkatkan pengetahuan anggota tentang apa itu FSPMI dan apa itu AD/ART FSPMI.

“Setiap anggota harus mendapatkan Pendidikan dasar, kalau belum mengikuti pendidikan dasar belum bisa dikatakan anggota sejati, kedepan biar kawan kawan paham tentang organisasi ini” Ungkapnya

Dalam sambutannya ketua PUK TEC Indonesia Masrial Makmur mengucapkan terimakasih atas partisipasi kawan kawan mudah mudahan dengan Pendidikan dasar ini kawan kawan paham dengan organisasi ini .

“Jadi anggota bukan sekedar membayar cos tapi juga wajib mendapatkan pendidikan dari organisasi, supaya anggota faham tentang hak hak dasar sebagai seorang pekerja dan faham tentang AD/ART FSPMI” Tambahnya

Dalam pendidikan dasar ini FSPMI PUK TEC Indonesia memberdayakan Pengurus PUK untuk menyampaikan materi pendidikan dasar ini.

Dari pantauan awak media perjuangan acara ini berlangsung dengan penuh semangat dilihat dari antusiasnya dari peserta pendidikan dasar yang berjumlah 40 orang.

Hingga berita ini diturunkan pendidikan dasar masih berlangsung.(Supriyanto)