PUK SPEE FSPMI PT Hitachi Power Systems Indonesia Bagikan Parcel Untuk Anggotanya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Banyak hal positif yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan ini dan akan berbuah pahala ketika kita niatkan untuk Allah semata. Salah satunya adalah menghadiahkan sesuatu untuk orang-orang yang kita sayang. Contohnya kita bisa berbagi parcel lebaran.

Bacaan Lainnya

Nah, saking sayangnya Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Hitachi Power Systems Indonesia (PUK SPEE FSPMI PT. HPSI) yang beralamat di Kawasan EJIP Plot 8E Cikarang Selatan Bekasi ini, pada hari Kamis (31/05/2018) membagi-bagi parcel lebaran gratis buat anggotanya.

Dibagikan langsung oleh Ketua PUK SPEE FSPMI PT. HPSI Aep Risnandar dibantu panitia parcel Adin Komarudin, Kanapi dan Yudi Wahyudi kepada perwakilan anggota di masing-masing bagian.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas PUK setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Awalnya kami memotong upah teman-teman anggota dalam bentuk tabungan parcel tapi di tahun 2016 sampai saat ini dan InshaaAlloh selamanya parcel lebaran buat anggota kami gratiskan. Dananya kita ambil dari hasil investasi kita di koperasi,” katanya.

Lebih lanjut Aep memaparkan, “Parcel ini kami maksudkan selain tanda sayang kita pada anggota juga untuk menjaga ikatan antara pengurus dan anggota serta sebagai pembeda antara anggota dan non anggot.”

Pos terkait