PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta dan PP SPDT FSPMI kembali melaksanakan Pendidikan lanjutan Leadership

Jakarta, KPonline – Bertempat digedung Audio PT.Transportasi Jakarta, Cawang Jakarta Timur PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA mengadakan pendidikan lanjutan (Laedership) dari DIKLATSAR Batch 1 s/d Batch 4 dan pendidikan lanjutan (Leadership) ini adalah batch 1 PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA yang dimulai dari
Jam 09:00 Wib,
Hari Sabtu(25/05/2024).

Dengan adanya pendidikan lanjutan (Leadership) batch satu ini adalah langkah awal PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA untuk membangun kembali semangat dan giroh pengurus pimpinan unit kerja.

Bacaan Lainnya

PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA akan terus membuat pendidikan-pendidikan untuk pengurus dan anggota kedepannya untuk menjadi Re-Generasi masa depan.

Dasar kepemimpinan berserikat menjelaskan kualitas seseorang dalam organisasi serikat pekerja salah satunya adalah Mampu Beradaptasi, mampu Berkaloborasi, Komitmen, Komunikatif dan Disiplin dalam organisasi, Uncap Machmud syam.

Bagaimana membangun hubungan industrial yang harmonis antara serikat pekerja dan management, Uncap Syawal.

Ciri-ciri serikat pekerja kuat
1. Anggotanya banyai atau mayoritas.
2. Solid, kerjasama dan saling membantu.
3. Jalin komunikasi yang baik.
4. Konsolidasi.
5. Sosialisasi Program kerja yang terukur.
6. Memiliki Perjanjian Kerja Bersama (PKB).
7. Memiliki waktu untuk organisasi.
8. Berani berkorban dalam waktu, tenaga & pikiran.
9. Tidak egois, utamakan kepentingan bersama, bijak dalam memutuskan.
10. Punya strategi, konsep & bernegoisasi

Hasil dari pendidikan lanjutan (leadership) ini menjadi tolak ukur untuk pengurus PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA untuk dijalankan tugas dan fungsi sebagai serikat pekerja secara kongkrit. Anwar menyampaikan lagi kepada pengurus bahwa kapal ini harus terus berjalan sampai ketujuan. Anwar juga menjelaskan bahwa PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA ini tetap exsis dan ada untuk memperjuangkan hak-hak karyawannya. PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA juga berkontribusi besar lahirnya PKB (Perjanjian Kerja Bersama) di PT.Transportasi Jakarta dan mampu memperpanjang (PKB) Perjanjian Kerja Bersama sampai 2026, Uncap Anwar.

PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA menjasi Plioner-nya PT.Transportasi Jakarta untuk menjadi barometer perjuangan untuk mendapatkan kesejahteraan, Ucap Ardi

Semoga dengan adanya pendidikan lanjutan ini bisa membawa perubahan khususnya untuk perjuangan PUK SPDT FSPMI PT.TRANSPORTASI JAKARTA kedepannya.(Mp_Dons)

Pos terkait