PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia Karawang Gelar Bakti Sosial Korban Banjir

Karawang,KPonline – Pada hari minggu 05/03/2018 Bidang Sosial PUK PT. Shinto Kogyo Indonesia Darman bersama Perwakilan Team Jamkeswatch dan garda metal PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia menggelar bakti sosial untuk warga korban banjir Desa Ciledug wetan Rt 03 rw 01 Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon dan disambut pula beberapa Perangkat Desa  Taslim dan Narinto.

Sebanyak 5 orang Perwakilan dari “Buruh PT. Shinto Kogyo Indonesia Peduli Bencana” mengunjungi korban banjir dengan membawa sejumlah bantuan berupa Alat Tulis Kantor (ATK) Untuk Sekolah-sekolah Dasar yang terkena Banjir Dan uang tunai yang diperlukan oleh warga yang terkena dampak banjir Di Desa Ciledug Wetan.

Bacaan Lainnya

Terkait akibat tingginya curah hujan saat ini yang mengguyur di sekitar daerah sisian tanggul sebagian wilayah Ciledug wetan dan saat ini ada sekitar 300 Kartu Keluarga yang terkena dampak banjir.

Maka dengan cepat dan sigap Bidang Sosial PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia Berharap dengan Bantuan Yang tidak seberapa itu bisa berguna bagi Masyarakat korban banjir di sekitar Desa Ciledug wetan Kabupaten Cirebon.

Semoga bantuan yang disalurkan oleh perwakilan buruh PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia bisa bermanfaat bagi warga yang terkena korban banjir di Daerah tersebut.(  Rakhmat Budiono)

Pos terkait