PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Lakukan Gladiresik Menjelang MUSNIK Yang ke V

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Menjelang Pelaksanaan Musnik yang Ke V PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia melakukan Gladiresik MUSNIK pada hari Rabu (26/05/2021) yang bertempat di Kantor Sekretariat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Beberapa Anggota yang terdaftar dalam peserta MUSNIK turut hadir dalam agenda tersebut. Gladiresik ini sangat penting untuk lancarnya jalan acara MUSNIK yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 nanti. Gladiresik ini juga sekaligus sebagai pembelajaran untuk anggota dalam Bermusyawarah yang baik dan benar.

Bacaan Lainnya

“Gladiresik ini dimulai Pukul 10.00 Wib dan dipandu langsung oleh Ranto Aprianto selaku Ketua bidang Organisasi Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang saat ini merangkap selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI, Walaupun ditengah banyak kesibukannya, beliau masih bisa menyempatkan Waktu untuk memberi arahan kepada Anggota Kami”, Pungkasnya AA Setiawan selaku Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia.

Acara diawali dengan Sambutan dari PUK yang diwakili oleh AA Setiawan dan dilanjutkan oleh Ranto Aprianto Selaku Perangkat Pimpinan Cabang sekaligus memandu jalannya Gladiresik ini. Gladiresik MUSNIK adalah simulasi jalannya Musnik itu sendiri, yang mengacu ke Materi – materi Musnik yang sudah disiapkan oleh Steering Comitte (SC) MUSNIK ke V ini yang bertujuan untuk meminimalkan kesalahan dalam jalannya proses ber MUSNIK.

Setelah Simulasi MUSNIK selesai kemudian dilakukan Evaluasi untuk dilakukan penyempurnaan. Dalam pertengahan Acara Gladiresik MUSNIK ini, hadir juga Asmat Serum, SH selaku Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan langsung memberikan sambutan serta arahan terkait MUSNIK yang ke V ini.

“Ber-MUSNIK yang baik adalah salah satu indikator PUK dalam menjalankan roda Organisasi yang benar”, Pungkasnya Asmat Serum, SH

Setelah Evaluasi dan Penyempurnaan – Penyempurnaan MUSNIK, Gladiresik ditutup pada Pukul 15.30 Wib. Semoga MUSNIK V PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan Sukses. (AAS)

Pos terkait