PUK SPAMK FSPMI PT. Honda Precision Part Manufacturing Gelar Rapat Rutin Pleno dan Pendidikan Lanjutan Keuangan Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Honda Precision Part Manufacturing yang di kenal dengan singkatan PUK SPAMK PT. HPPM menggelar Rapat Rutin Pleno dan Pendidikan Lanjutan Management Keuangan Serikat Pekerja dari tanggal 24 – 25 Juli 2020 di Hotel Hidden Valley Hills Purwakarta Jawa barat. Sab’tu, 25/07/2020.

Yang hadir dari Peserta Rapat Rutin Pleno ini kurang lebih 50 orang, terdiri dari Pengurus, Anggota dan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM.

Bacaan Lainnya

Selain dari Pengurus dan Anggota PUK, hadir juga Asmat Serum, SH sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang, Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan Sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat, Engkos Kosasih, ST sebagai Sekretaris SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Akhmad Carsa sebagai Korda Media Perdjoeangan Karawang, Marupi dan Arif Wicaksono dari Bidang Pendidikan PC SPAMK Kabupaten Karawang.

Dalam Rapat rutin pleno di mulai pada Pukul 20.00 Wib sampai Pukul 24.00 Wib yang membahas Program Kerja Kegiatan PUK dan bedah permasalahan yang ada di internal yang akan bersama sama Anggota pleno dan Pengurus PUK untuk Bekerja Sama demi Kesejahteraan Anggota yang lebih baik ke depan nya.

Rapat Rutin Pleno PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM dan Pendidikan Lanjutan ini membawa Tema Cerdas Dalam Berorganisasi dan Tetap Bersinergi Menjalin Komunikasi

Wahyu Saputra sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM memberikan Sambutan di awal pembukaan acara rapat pleno ini dan di lanjutkan sambutan dari Asmat Serum, SH sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang dan Sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Setelah Sambutan dari Ketua KC FSPMI di lanjutkan dengan Do’a bersama demi kelancaran kegiatan rapat rutin pleno PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM dan Pendidikan Lanjutan ini yang di sampaikan oleh Ust. Jejen Juhana kemudian break sebentar selama 15 Menit untuk Minum Kopi, Teh dan Snack.

Setelah Break di lanjutan dengan Acara inti Rapat rutin pleno yang di sampaikan oleh Wahyu Saputra sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM yang memimpin Rapat Rutin pleno dalam penyampaian program kerja kegiatan PUK dan membahas Permasalahan yang ada di Internal PUK.

“Permasalahan Internal PUK yang ada di PKB Seperti Cuti Khitan Anak laki laki dan perempuan, Pembayaran Upah mau di kurangi, Ketika Karyawan mau memasuki area kerja, Karyawan memasuki Parkir Motor dan Mobil, Dispensasi Anggota dan permasalah internal lain nya, Ini yang kita perlu di bicarakan di Forum Rapat Rutin Pleno ini demi mencari Solusi, Jalan keluar nya dan pemecahan masalah nya. Ayo kita Diskusi dan bicarakan bersama sama di Forum Rapat Pleno ini” Ucap nya Wahyu Saputra dalam memimpin Rapat Rutin Pleno. (Hsn)

Pos terkait