PUK SPAMK FSPMI PT. Evolution Tyres Berbagi Sembako Kepada Anggota Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Efek Pandemi Covid-19 berdampak juga terhadap buruh di Kabupaten Subang, tanda-tanda nya belum segera akan berakhir dalam waktu dekat. (Minggu, 17/05/220)

Dalam kondisi sulit seperti ini, saling membantu dan berbagi sesama manusia sangat diperlukan. Siapapun orangnya, apapun organisasinya, jika merasa mampu maka bergeraklah untuk meringankan saudara kita.

Berita Lainnya

Begitu juga yang dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. EVOLUTION TYRES yang membagikan Paket Sembako gratis bagi anggota yang mengalami putus kontrak sebanyak 50 orang anggota PUK SPAI FSPMI PT. Evolution Tyres (12/5/2020 sampai dengan 16/05/2020 )

Adapun untuk proses pembagian para pengurus dibantu oleh Garda Metal dengan cara membagikan langsung paket sembako yang berisikan minyak goreng, beras, mie instan, Gula, ke masing masing rumah nya.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian organisasi terhadap anggota ” ucap bung Ruhyat yang juga Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Evolution Tyres, saat di konfirmasi oleh Tim KPonline terkait kegiatan yang di laksanakan.

Dalam kesempatan terakhir bung Ruhyat juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan di lanjutkan sampai dengan hari senin, tanggal 19 Mei 2020. (Aap Kasep)

Pos terkait