Pemberian Bingkisan Lebaran Kepada Security dan Petugas Kebersihan Lingkungan Perumahan

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Bulan Ramadhan kini memasuki 10 hari terakhir, sudah sejauh mana kita berbuat baik dan mengumpulkan pahala sebanyak mungkin.

Bagi pengurus paguyuban Perumahan Puri Kraton Regency Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Momen 10 hari terakhir Ramadhan ini dipergunakan untuk saling berbagi dengan memberikan uang THR dan bingkisan lebaran untuk Security dan petugas pengambil sampah pada ba’da sholat Tarawih. Sabtu, (16/5/2020).

Berita Lainnya

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, adapun dana yang dipergunakan diambil dari urunan uang kas lima RT yang ada di Perumahan, dan sumbangan beberapa warga yang ingin memberikan sebagian rezekinya.

Ada enam Security dan dua orang petugas pengambil sampah yang mendapatkan bingkisan lebaran, jadi total delapan orang pekerja.

Ketua Paguyuban, Edi Sutrisno menyampaikan terima kasih banyak kepada para pekerja yang sudah mengabdi lama di perumahan, yang mengatakan “Kami hanya bisa memberikan bingkisan lebaran, jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada Bapak-bapak yang sudah lama kerja disini, semoga bermanfaat”

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tiap-tiap RT dan warga yang sudah menyumbang, semoga Allah SWT membalasnya dengan rezeki yang berlipat ganda”, Tutup pria yang juga pengurus serikat pekerja di Perusahaan tersebut. (Dede Faisal RA)

Pos terkait