PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik, Salurkan Bingkisan Bagi Anak-anak Asuh

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, -Sebagai mahluk sosial, manusia haruslah berinteraksi dan bersosialisasi terhadap manusia lainnya. Akan ada keterikatan emosional yang terbangun dalam interaksi dan sosialisasi tersebut. Dengan sendirinya, hubungan sosial kemasyarakatan pun akan lebih harmonis dan lebih humanis.

Seperti yang dilakukan oleh Bidang Sosial PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik. Pada Selasa 30 Oktober 2018, Agus Joko Santoso Wakil Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Bidang Sosial melaksanakan pembagian bingkisan bagi anak-anak anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut adalah salah satu program kerja dari Bidang Sosial dan Kesejahteraan PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik. Agenda rutin yang dilakukan setiap semester tahun kerja ini, bertujuan sebagai bentuk perhatian PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik kepada anak-anak dari anggota PUK SPAMK-FSPMI Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik.

Agus Joko Santoso yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 1 ini menjelaskan kepada awak Media Perdjoeangan Bogor tentang program beasiswa tersebut. “PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik yang menjadi penggerak sekaligus menjalankan program beasiswa ini. Seiring berjalannya waktu dengan proses negosiasi dengan pihak perusahaan dan Koperasi Karyawan AWP, akhirnya ketiga pihak ini sepakat untuk bekerja sama menjalanlan program beasiswa ini” ungkap Agus Joko Santoso disela-sela acara pemberian bingkisan bagi anak-anak anggota.

Pihak Managent PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik dan Koperasi Karyawan AWP memberikan beasiswa berupa dana pendidikan kepada anak-anak dari karyawan PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik, yang masuk seleksi, kriteria dan penilaian. Sementara dari pihak PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik memberikan bingkisan berupa alat-alat sekolah kepada anak-anak anggota yang tidak lolos seleksi, kriteria dan penilaian.

Agus Joko Santoso menegaskan, untuk menunjang kesejahteraan seluruh anggota dan keluarganya, program beasiswa ini masih tetap diperjuangkan untuk jumlah kuota penerima bantuan berupa biaya pendidikan. Harapan kedepamnya, semua anak-anak dari karyawan PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik, bisa mendapatkan tunjangan beasiswa disetiap semesternya.

“Segala sesuatunya tidaklah mudah untuk didapatkan. Semua butuh proses dan perjuangan, yang paling terpenting jaga selalu kekompakan dan kesolidan” tegas Agus Joko Santoso.

Pos terkait