PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia “Kita Perkuat Organisasi Yang Solid dan Bermartabat Untuk Kesejahteraan Bersama”

PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia “Kita Perkuat Organisasi Yang Solid dan Bermartabat Untuk Kesejahteraan Bersama”

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia menggelar Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang ke VI (Enam) dengan tema ” Kita Perkuat Organisasi Yang Solid dan Bermartabat Untuk Kesejahteraan Bersama “, yang bertempat di Hotel Asialink Premier – Karawang. Minggu, ( 30/01/2022).

Yang hadir dari perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yaitu Asmat Serum, S.H (Ketua), Dani Romadona (Sekretaris), Dwi Putranto (Biro Advokasi) dan Rusdi Selaku Staff Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung di Lantai I Hotel Asialink Premier – Karawang pukul 09.15 WIB sampai dengan selesai, dengan diawali dengan membaca Basmallah acara dimulai, dilanjut sambutan dari Zulkifli (Ketua Panitia) menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya sehingga acara MUSNIK yang ke VI ini dapat terselenggara dengan aman dan nyaman. Ucapan terimakasih pun di ungkapkan Yudi Permadi (Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia Periode tahun 2018-2021) kepada anggota dan kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT . Aichikiki Autoparts Indonesia dan memohon maaf apabila dalam kepengurusan ada kesalahan atau kekurangan-kekurangan.

Selaku Sekretaris Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Kabupaten Karawang Dani Romadona menyampaikan sambutannya bahwa “Momentum MUSNIK VI ini dijadikan Evaluasi untuk kemajuan PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia kedepannya”. Harapnya Dani

Asmat Serum, S.H menyampaikan bahwa ” Jika melihat kesejahteraannya lihatlah Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dan jika ingin melihat kekompakan dan kesolidan lihatlah MUSNIK nya, Kewajiban Serikat Pekerja secara khusus ada 2 (Dua) membela dan mensejahterakan anggotanya”, Tegasnya Asmat

Setelah pembahasan Program Kerja dan Peraturan Organisasi di lanjutkan dengan pengukuhan kepada pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Aichikiki Autoparts Indonesia periode 2022 – 2025 oleh Dani Romadona Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Adapun susunan pengurus Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAMK – FSPMI) PT. Aichikiki Indonesia periode Tahun 2022-2025 sebagai berikut :

1. Ketua : Itang Tirtana
2. Wakil Ketua I : Jajang
3. Wakil Ketua II : Faisal
4. Wakil Ketua III : Zulkifli
5. Wakil Ketua IV : Didin
6. Sekretaris : Yama
7. Wakil Sekretaris I : Ridwan
8. Wakil Sekretaris II : Yudi
9. Wakil Sekretaris III : Agus
10. Wakil Sekretaris IV : Nurfatikh
11. Bendahara : Ratno

(Kang HK)