PUK SPAMK FSPMI PT. AICC Karawang Kawal Perundingan Upah 2018

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Selasa, 06 Februari 2018 Ada yg berbeda dengan kebiasaan dari Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. AICC Karawang.
Mereka melakukan Aksi solidaritas spontan yg membuat para pengurus sedikit terkejut, mereka menolak untuk lembur hari ini, karena mereka mengetahui akan ada perunding upah yg sudah di jadwalkan.

Pada pukul 16.00 Wib satu persatu dari mereka keluar dari balik tembok perusahaan untuk berkumpul menuju ruang sekretariat PUK, dan itu membuat pihak Menejemen kebingungan, dan menanyakan kenapa hal seperti ini bisa terjadi, padahal PUK tidak mengintruksikan anggota.

Bacaan Lainnya

 

Karena hal tersebut akhirnya perundingan sempat di skors sejenak untuk mengklarifikasi kondisi yang tidak biasa ini, setelah mendapat jawaban dan pengurus pun kembali menemui menejemen untuk menjelaskan semua itu dan kembali melakukan perundingan.

Setelah perundingan berakhir Bung Fitrach sebagai Ketua tim runding memaparkan hasil runding tadi kepada anggota dan berterima kasih atas dukungan moral dan spiritual dari seluruh anggota Puk, sebelum pulang puk mengajak semua anggota untuk melakukan sidak sampah di area masjid, kantin, taman, dan juga sepanjang jalan menuju loker karyawan. setelah sidak sampah selesai mereka pun
Pulang kerumah masing masing. (Wiwit Purwito)

Pos terkait