PUK SPAMK FSPMI Hitachi Astemo Bekasi Gelar Final Futsal Sekaligus Konsolidasi Anggota

Bekasi, KPonline – Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Astemo Bekasi (IDBM) menggelar laga final futsal PUK Cup di Hadamas Futsal, Pasir Gombong, Cikarang, Bekasi, Minggu (23/10/2022).

Selain menggelar laga futsal, dalam kegiatan ini juga diisi dengan konsolidasi anggota PUK SPAMK FSPMI IDBM. Acara dimulai pukul 09.00 hingga berakhir pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, pertandingan penyisihan grup hingga perempat final dilakukan di out door lapangan perusahaan. Mengingat sudah mulai musim hujan, panitia memutuskan sisa pertandingan dilakukan di lapangan indoor.

Acara dibuka oleh Imam Santoso yang mewakili panitia dengan memberikan arahan kepada seluruh team yang bertanding agar tetap mejaga nama baik organisasi dan perusahaan selama pertandingan.

Semifinal pertama seksi BC MACHINING vs ASSY 4W berakhir dengan skore 7-4 untuk kemenangan BC MACHINING. Sementara semifinal kedua antara Seksi ASSY 2W vs Zn. PLATING dimenangkan oleh ASSY FF dengan skore 6-1.

Sebelum laga final, acara diisi konsolidasi yang dimulai sambutan oleh Lasmin selaku ketua panitia.

Tri Widodo selaku Sekretaris PUK memaparkan tentang kepedulian dan kekompakan di organisasi dilanjutkan Edi Wahyono SH, Ketua PUK FSPMI IDBM.

Edi Wahyono mengingatkan agar agenda ini bisa menjadi ajang silaturahmi anggota dan PUK.

Terakhir sambutan Tudiono ‘Fresa’ sebagai Bidang Organisasi, yang mengajak kepada anggota agar selalu taat instruksi organisasi.

Laga final pun tersaji antara seksi BC. MACHINING vs ASSY FF dan berakhir imbang 1-1. Karena berakhir imbang pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh BC MACHINING dengan skore 5-4.

Acara pun diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Ketua PUK, Ketua Panitia, Sekretaris PUK dan Iman Nasrudin serta Suroso selaku tamu undangan dari manajemen perusahaan. (Margono)