PUK SPAI FSPMI PT. Toyota Tsusho Nusa Transport Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Anggota

Bekasi, KPonline – Seperti tahun tahun sebelumnya Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Yoyota Tsusho Nusa Transport yang beralamat di Kawasan Industri MM2100 Jl. Irian V Blok KK8, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, membagikan bingkisan lebaran untuk anggotanya pada Senin (25/03/2024).

Pembagian bingkisan lebaran ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, selain di bagikan ke anggota bingkisan juga di berikan ke eks ketua dan pengurus PUK serta anak yatim dari anggota yang sudah meninggal dunia.

Bingkisan yang berupa sembako (beras, minyak goreng, gula, teh, sirup, mie instan dan biskuit) di bagikan secara parsial dengan teknis sepulang kerja anggota mengambil bingkisan di sekretariat PUK.

“Saya sebagai anggota dan mewakili kawan-kawan semua tentunya sangat berterima kasih dengan adanya pembagian bingkisan lebaran dan tentunya sangat membantu sekali di saat kondisi harga harga sembako mengalami kenaikan, terimakasih sukses dan berkah selalu untuk PUK SPAI FSPMI PT.TTNT, ” ujar Agus, salah satu anggota saat diwawancarai media perdjoeangan.

Sementara Sudibyo selaku ketua PUK SPAI FSPMI PT.TTNT menuturkan bahwa pembagian bingkisan lebaran ini sudah menjadi agenda rutin dan sudah di atur di Proker & PO PUK TTNT.

“Pembagian bingkisan lebaran ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan PUK PT.TTNT, jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PUK terhadap anggota, dan semoga bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua,” pungkas Sudibyo.

Penulis : Yana Mulyana
Foto : Aen BC