PUK SPAI FSPMI PT Juishin Indonesia Lakukan Rapat Rutin

Deliserdang,KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Juishin Indonesia kembali menggelar rapat rutin bulanan, Sabtu (24/03/2018)

Rapat kali ini di adakan di kantor sekretariat PUK PT Juisin sendiri, yang terletak di jalan Mangaan VIII pasar III Medan Barat.

Bacaan Lainnya

Rapat yang di mulai pada pukul 17.00 Wib ini dihadiri oleh semua pengurus dan beberapa orang anggota. Rapat rutin ini di pumpin langsung oleh Apen Manurung selaku ketua PUK PT Juishin Indinesia dan juga Ketua Konsulat Cabang (KC) kota Medan.

Rapat kali ini membahas tentang permasalahan permasalahan yang ada di dalam PUK ini,antara lain antisipasi terhadap Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

“Kita harus segera membuat data base anggota yang valid sehingga dapat memudahkan kita melakukan advokasi terhadap rekan rekan yang bermasalah dengan perusahaan.”Terang Apen Manurung

“Kita juga harus tetap menjaga kekompakan dan kesolidan kita jangan sampai kita terpecah belah karena kita semua saudara walaupun tak sedarah.Kita juga harus siap mengadvokasi masyarakat yang membutuhkan kita melalui JAMKESWATCH karena ada beberapa orang dari kita adalah relawam JAMKESWATCH Kota Medan”Tambah Apen Manurung

Rapat rutin seperti ini haruslah di lakukan tiap tiap PUK karena dengan melakukan rapat rapat kita lebih dapat mengetahui perkembangan permasalahan yang ada di PUK itu dan membuat kita juga semakin bergairah dalam berjuang.”Terang Ismail yang juga Relawan JAMKESWATCH Kota Medan.

Rapat itu sendiri berjalan dengan cukup lancar dab rapat berakhir pada pukul 19.00 Wib (Kamal)

Daftar Sekarang

Pos terkait