PUK SPAI – FSPMI PT G4S SS Gelar Bipartit Perdana

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI – FSPMI) PT G4S Security Service yang baru terbentuk menggelar bipartit dengan pihak management PT.G4S Security Service, Kamis (25/10/2018).

PUK yang di motori oleh Sekretaris Romi beserta 11 anggota guarding yang lain langsung menemui bapak Irwan batubara sebagai Kepala Cabang PT.G4S Security Service.

Bertempat di ruangan meeting PT. G4S Kota Medan, PUK menuntut 9 poin.

Yang paling utama adalah segera terbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan karyawan yang telah bekerja lebih dari 3 tahun.

Pihak serikat menduga pihak management mengulur ulur waktu dalam penerbitan surat keputusan karyawan.

Bipartit ini adalah langkah awal dari gerakan PUK SPAI – FSPMI PT G4S SECURITY SERVICE Medan, dalam memperjuangkan hak hak normatif dan kebutuhan lainnya.

Romi selaku koordinator pertemuan mengatakan, “Kami fokuskan kepada keterbukaan informasi management dalam hal penerbitan surat keputusan karyawan, hal ini telah lama tidak terealisasi. Maka melalui kesempatan ini semoga ada titik terang dalam penerbitan SK terbaru,”  imbuhnya.

Kemudian daripada itu ketua PUK SPAI – FSPMI PT G4S SECURITY SERVICE Medan Nasir mengatakan, “Kami tergabung dan berjuang bersama dalam FORUM BURUH G4S INDONESIA yang bertempat di jakarta, saat ini terdiri dari 8 PIMPINAN UNIT KERJA SPAI – FSPMI PT G4S INDONESIA. Setiap pergerakan kami masih terkoordinasi dan terkonsolidasi dengan FORUM BURUH G4S INDONESIA . Serta arahan konsulat cabang medan SPAI – FSPMI Kota Medan.” (Anggi)