PUK SPAI-FSPMI PT. ATI Persiapkan 1100 Paket Sembako dan Vitamin C untuk Anggota maupun Non Anggota

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Pandemi Covid-19 yang telah menghebohkan hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia nampaknya masih belum berakhir dalam waktu dekat.

Data terbaru perkembangan kasus di Indonesia menurut Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di tanah air menunjukan jumlah pasien positif bertambah 292 orang, menjadi total pasien positif mencapai 10.843 orang.

Berita Lainnya

Kabar baik datang dari jumlah pasien sembuh. Jumlahnya bertambah 74, sehingga sekarang totalnya 1.665 orang. Sedangkan pasien meninggal bertambah 31 orang. Total menjadi 831 jiwa.
Bingkisan Untuk Anggota
Dengan melihat kondisi di atas dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PUK SPAI-FSPMI PT. Aneka Tuna Indonesia (ATI) berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial untuk anggota maupun non anggota berupa 1100 paket sembako dan vitamin C.

Menurut ketua tim sekaligus pengurus bidang PKB, Ermawati, menyampaikan hari ini (2/5/2020) kami mempersiapkan 1100 paket sembako dan vitamin C.
“Untuk pembagiannya InsyaAlloh akan dilaksanakan hari jum’at – sabtu tanggal 8-9 Mei 2020 bertempat di kantin Perusahaan,”

“Begitu juga kegiatan sosial pembagian Vitamin C untuk non anggota atau seluruh karyawan PT. ATI diberikan di hari yang sama,” tambahnya.

Masih menurut salah satu pengurus senior FSPMI Kabupaten Pasuruan, Ermawati,
“Tidak hanya itu, kami juga telah memberikan bantuan eksternal berupa uang tunai 2 juta kepada KC FSPMI Pasuruan Raya untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya”.

“Kepada anggota yang diliburkan karena ODP, kami juga berikan bantuan berupa jajan buat anak-anaknya, sekarang posisinya sedang menjalankan karantina mandiri,” tutupnya sambil mengakhiri pesan lewat media sosial WhatsApp.

(Dede Faisal RA)

Pos terkait