PUK PT Lonteng Iron & Product Awali Tahun 2018 Dengan Pemilihan Ketua Baru

  • Whatsapp

Tangerang,KPonline – Lokasi wisata Tanjungkait Tangerang mendadak ramai berkenaan dengan digelarnya acara rapat kerja tingkat unit kerja (rakernik) PUK PT Lonteng Iron & Product pada Senin (01/01/2018). Mengawali tahun 2018 serikat pekerta PUK PT Lonteng Iron & Product telah mencatatkan diri sebagai PUK yang pertama kali mengadakan pemilihan ketua dan pergantian pengurus.

Acara ini digelar berkaitan dengan laporan kerja pe rbidang, evaluasi, serta merumuskan program kerja.Capaian rapat yang hampir sama ditiap-tiap bidang adalah mengusulkan pentingnya pendidikan dasar organisasi bagi seluruh anggota dan K3.

Bacaan Lainnya

Namun dalam rapat sidang komisi yang dihadiri 100 orang anggota, pengurus Pimpinan Cabang dan Garda Metal ini merekomendasikan juga untuk memilih ketua PUK dikarenakan ketua lama mengundurkan diri.

Lewat permusyawaratan secara mufakat dari 11 orang pengurus secara aklamasi telah menujuk pimpinan mereka.Hadir dalam gelaran acara ini dari Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam (SPL) FSPMI Ahmad Jaenudin dan Sopiudin Sidik.

Sopiudin yang juga didaulat membuka acara, dalam sambutannya berpesan untuk menyampaikan ke perusahaan bahwa keberadaan serikat buruh adalah bermitra maka konsep lobi lebih di utamakan untuk hasil yang lebih baik bagi kedua belah pihak.

Dan Berikut adalah susunan kepengurusan PUK PT. Longteng Iron & Product Periode 2018 – 2021.

Ketua : Rojudin

Kabid.Organisasi :Salim
Kabid.Advokasi :Riki Ermanto
Kabid.Sosial Politik :Satori
Kabid.Pengupahan/PKB:Tasino

Seketaris : Rosid

Sek.Organisasi : Agus Rusdiantara
Sek.Advokasi :M. Damhuri
Sek.Sosial Politik :Arip Wijaya
Sek.Pendidikan : Akhmad Yani

Bendahara : Yayan

 

(Jen/Photo :Kiki)

Pos terkait