PUK DAELIM Bekasi Adakan Pendidikan Dasar Organisasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sabtu,14 Juli 2018 di Saung Buruh Jababeka ramai dengan buruh. Pasca musnik PUK Daelim indonesia adakan diksar untuk anggota sebagai komitmen pengurus mencetak generasi dan kader baru.

Peserta diksar kali ini mayoritas peserta kaum hawa, dengan harapan Daelim bisa mengkader anggota perempuan lebih baik, ada hak kawan kawan perempuan untuk memberi KONTRIBUSI lebih terhadap organisasi.

Bacaan Lainnya

Bidang pendidikan Hendra dan biro PC SPL FSPMI Kab./kota Bekasi mengawal acara diksar sampai selesai. Peserta lebih kurang 38 orang. disela sela diksar juga diadakan diskusi anggota perempuan dengan Fitriana dan Roza Febrianti selaku bidang perempuan logam bekasi, fitri menyampaikan harus ada anggota perempuan daelim yg ikut jambore perempuan akhir bulan ini. Dan akhirnya daelim mengirim 5 orang perwakilan untuk jambore perempuan nanti.

Tak kalah garangnya Roza memberikan semangat kepada kawan daelim bukan cuma kepada perempuan saja, laki2 pun harus tampil lebih untuk memberi perubahan demi kemajuan logam.

“HRF”

Pos terkait