PSBB DKI Berakhir Hari Ini, Anies Akan Umumkan Dilanjut Atau New Normal

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) usai menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Cengkareng, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Kementerian Agraria dan Tata Ruang telah melampaui target penyerahan sertifikat tahun 2018, yaitu sebanyak 9,315 juta sertifikat telah dibagikan dari target sebanyak tujuh juta sertifikat. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Jakarta, KPonline – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III di wilayah provinsi DKI Jakarta akan berakhir pada hari ini, Kamis (4/6).

Konferensi pers terkait status PSBB di ibukota yang sekiranya digelar pada Rabu sore kemarin (3/6) di Balaikota DKI Jakarta. Namun konferensi pers tersebut mendadak ditunda tanpa adanya keterangan lebih lanjut.

Berita Lainnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan direncanakan akan mengumumkan apakah PSBB dilanjutkan atau ibukota sudah bersiap new normal, pada siang ini. Berdasarkan pesan berantai yang diterima wartawan, pengumuman akan disampaikan secara langsung oleh Anies Baswedan di pendopo Balaikota DKI Jakarta.

“Gubernur DKI Jakarta akan memberikan keterangan pers mengenai status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta, pukul 12.00 WIB siang ini,” bunyi pesan tersebut.

(RJ).

Pos terkait