Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz Secara Resmi Buka Rawilsus DPW FSPMI Provinsi Banten

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Banten menggelar Rapat Wilayah Khusus (Rawilsus) yang diselenggarakan di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang. Kamis (01/07/2021)

Dalam rawilsus tersebut, mengangkat tema Kolektifitas Berkarakter Cerdas Militan, Menyongsong FSPMI 20 tahun Kedepan.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan, diantaranya Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Sekretaris Jendral FSPMI Sabillar Rosyad, Pengurus DPW FSPMI Provinsi Banten, Pengurus KC-PC dan Pilar FSPMI se-Banten.

Riden Hatam Aziz yang berkesempatan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rawilsus ini, menyampaikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di FSPMI menempati posisi – posisi pengambil kebijakan dalam tatanan berbangsa dan Bernegara
Secara Konstitusional.

“Dalam rangka memperluas kemanfaatan Organisasi untuk Masyarakat Bangsa itulah, FSPMI harus berada dalam posisi pengambil kebijakan” Kata Riden

Lanjutnya, Riden pun mengatakan perjuangan ke depan yang lebih besar dan panjang, penguatan ditingkatan Pimpinan Cabang dan Wilayah dalam singkronisasi gerakan, serta bersinergi dengan SP/SB lainnya di Banten dalam memperjuangkan isu-isu yang sama.

“Proses perjuangan ke depannya semakin besar, perlu dilakukan penguatan-penguatan ditingkatan Pimpinan Cabang hingga Wilayah dalam mensinkronisasikan setiap pergerakan.” Ucap Riden

Ia pun menambahkan, setiap perjuangan harus saling bersinergi dengan SP/SB, Aliansi Buruh lainnya yang ada di Banten, untuk sama-sama memperjuangkan isu-isu yang sama.

Diakhir sambutannya, Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz secara resmi membuka Rapat Wilayah Khusus DPW FSPMI Provinsi Banten.

Photo : Ridwan & Kiki
Penulis : Chuky

Pos terkait