Prabowo Subianto Menyebut Buruh yang Pertama Kali Mencalonkannya Jadi Presiden

Prabowo Subianto Menyebut Buruh yang Pertama Kali Mencalonkannya Jadi Presiden

Jakarta, KPonline – Di hadapan ribuan pendukungnya yang mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), Prabowo mengatakan dia tidak akan lupa dengan jasa para buruh yang telah mendukungnya sebagai calon presiden.

“Garda Metal, kaum buruh, saya tidak akan lupa dengan kalian. Buruh yang pertama mencalonkan saya sebagai presiden sebelum partai saya sendiri,” kata Prabowo dalam orasinya usai mendaftarkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Di depan ribuan massa yang memenuhi jalanan di depan KPU, Prabowo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan hidup rakyat.

“Saya tadi shalat Jum’at juga diingatkan khotib hanya dua tugas pemimpin, membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan pemimpin sederhana tapi berat. Tidak boleh ada yang kelaparan dan putus asa di Indonesia,” ujar Prabowo.

“Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain. Kalau kalian miskin jangan sampai anakmu miskin, kalau anakmu miskin berarti kita gagal sebagai republik,” lanjut dia.

Pernyataan Prabowo disambut kaum buruh dengan pekikan 2019 ganti presiden dari ribuan massa.

Prabowo menyebut, buruh mendeklarasikan dirinya sebagai capres pada saat May Day 2018. Itulah adalah dukungan yang penting. Diamuinya, semakin menambah semangat dan memantapkan tekadnya untuk mengabdikan diri bagi Indonesia. Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Facebook Comments

Comments are closed.