Prabowo Puji Buruh yang Longmarch dan Berjanji Tak Akan Ingkari Janji

Prabowo Puji Buruh yang Longmarch dan Berjanji Tak Akan Ingkari Janji

Jakarta, KPonline – Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan apresiasi terhadap buruh yang melakukan longmarch dari Surabaya menuju Jakarta untuk mengantarkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan saudara. Saya dapat berita bahwa suadara longmarch dari Surabaya, luar biasa dan semangatmu,” kata Prabowo Subianto di hadapan para pendukungnya yang memadati Kantor KPU.

Prabowo berjanji bekerja keras demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Untuk membalas pengorbanan para buruh yang telah mendukungnya.

“Saya disini dengan sudara Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan rakyat mendukung saya, saya akan berjuang untuk kelian semua, tenaga saya, pikiran saya, energi saya akan muntahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia, itu tekat saya,” tegas Prabowo.

“Saya akan membela kepentingan kelian,, yakinlah yang benar akan selalu menang, Tuhan, Allah selalu berada di pihak yang benar, membela rakyat miskin dan rakyat susah adalah jalan kebenaran,” sambungnya.

Pernyataan Prabowo secara terbuka ini menunjukkan, bahwa posisi kaum buruh dalam pemilihan presiden sangat penting. Harapannya, isu perburuhan tidak lagi dikesampingkan dalam konstelasi pemilihan pemimpin nasional.

“Saya merinding mendengar pidato Prabowo. Semoga Allah menakdirkan Prabowo menjadi presiden, sehingga beliau berkesempatan membutikan semua janji-janjinya,” ujar Nur Aini, salah satu buruh asal Tangerang yang ikut ke KPU.

Facebook Comments

Comments are closed.