Prabowo : “Saya tak akan melupakan buruh. Sebelum partai saya mencalonkan, mereka mencalonkan saya pertama kali,”

Prabowo : “Saya tak akan melupakan buruh. Sebelum partai saya mencalonkan, mereka mencalonkan saya pertama kali,”

Posted by

Jakarta,KPonline – Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Usai mendaftar, Prabowo menyebut tak akan melupakan buruh.

“Mereka (buruh) yang mencalonkan saya pertama kali,” ujar Prabowo usai mendaftarakan diri ke KPU, di Jakarta, Jumat (10/8/18) . Seperti di beritakan sebelumnya usai mendaftar sebagai calon presiden di Kantor KPU, Prabowo Subianto keluar menyapa massa pendukungnya yang sebagian besar adalah massa buruh KSPI-FSPMI.

Kemudian Prabowo memakai bandana merah khas Garda Metal. “Garda Metal, kaum buruh, saya tidak akan lupa dengan kalian. Buruh yang pertama mencalonkan saya sebagai presiden sebelum partai saya sendiri,” kata Prabowo dalam orasinya.

“Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain. Kalau kalian miskin jangan sampai anakmu miskin, kalau anakmu miskin berarti kita gagal sebagai republik,” lanjut dia. Lantas Prabowo di arak ribuan buruh KSPI-FSPMI selepas keluar dari gedung KPU

Facebook Comments

Comments are closed.