Bangganya Melihat Prabowo Memakai Bandana Garda Metal Seusai Mendaftar Calon Presiden

Bangganya Melihat Prabowo Memakai Bandana Garda Metal Seusai Mendaftar Calon Presiden

Posted by

Jakarta,KPonline – Hari ini saya sangat bangga ketika di kirimi sebuah photo saat ribuan buruh KSPI –FSPMI mengantarkan Prabowo – Sandiaga Uno ke KPU untuk mendaftarkan diri menjadi calon presiden dan wakil presiden.2019-2024.

Dalam sebuah photo dan tayangan siaran langsung ,usai mendaftar sebagai calon presiden di Kantor KPU, Prabowo Subianto keluar menyapa massa pendukungnya yang sebagian besar adalah massa buruh KSPI-FSPMI.

Kemudian Prabowo memakai bandana merah khas Garda Metal, di sinilah saya terharu sekaligus bangga menjadi bagian dari keluarga besar FSPMI .

saya bisa membayangkan bagaimana bangganya kawan kawan yang sedang berada di lapangan, ketika simbol perjuangan buruh itu ada di kepala seorang calon Presiden RI

Apalagi sebelum bergerak, Prabowo menyampaikan orasinya sambil berdiri di atas mobil.dan berkata “Tuntutan pemimpin sederhana tapi berat. Tidak boleh lapar di Indonesia, tidak boleh ada yang putus asa di Indoensia, tidak boleh ada yang bunuh diri di Indonesia karena tidak bisa kasih makan anaknya,”

Insya Allah buruh khususnya dalam barisan KSPI-FSPMI akan mendukung penuh Prabowo-Sandi mengantarkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Facebook Comments

Comments are closed.