Pesan dan Amanat PC SPL-FSPMI Bogor Untuk PUK SPL-FSPMI PT. TRMS

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Gelaran Musyawarah Unit Kerja (Musnik) 1 PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati telah selesai dilaksanakan. Meski dilaksanakan dengan cara yang sederhana, ada banyak hal-hal penting yang telah dilakukan serta ditetapkan dan akan segera dilaksanakan oleh Pengurus PUK Terpilih. Musnik 1 PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati digelar di Villa Berkah, Cilember, Megamendung, Bogor pada 24-25 Desember 2019.

“Pesan saya yang pertama, saya ucapkan selamat kepada Pengurus PUK Terpilih PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati. Semoga selalu istiqomah dan amanah dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai perangkat organisasi. Semoga kedepannya, PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati mampu mempertahankan dan memperbaiki Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang telah ada,” ungkap Supri Izhar Sekretaris Pimpinan Cabang SPL-FSPMI Bogor.

Berita Lainnya

“Yang kedua, tentang penguatan organisasi di dalam internal PUK. Hal ini cukup penting, karena perjuangan yang sesungguhnya sebuah PUK yaitu di dalam internal PUK itu sendiri. Dan tidak lupa, agar perekrutan anggota baru harus terus diupayakan dan ditingkatkan. Karena kekuatan sebuah PUK, salah satu faktornya yaitu jumlah anggota. Karena semakin besar jumlah anggotanya, maka kekuatan serikat pekerja tersebut akan ssmakin kuat,” ujar calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 ini.

“Yang ketiga, saya mewakili Pengurus Pimpinan Cabang SPL-FSPMI Bogor, mengajak PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati, agar berpartisipasi aktif dalam kegiatan organisasi. Baik di dalam internal PUK, kegiatan-kegiatan organisasi ditingkat Kabupaten Bogor dan Provinsi, dan juga kegiatan-kegiatan organisasi ditingkat Nasional. Karena eksistensi sebuah PUK akan dihargai dan dikenal, karena peran aktifnya di organisasi,” pungkasnya. (RDW)

Pos terkait