Perusahaan Musashi Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Anak Pekerja Yang Berprestasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Sesuai dengan isi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2017 – 2019 tentang rekreasi, hari ini Minggu (22/9/2019) bertempat di Trans Studio Bandung, seluruh pekerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia mendapat kesempatan untuk berekreasi bersama keluarga yang biayanya ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan.

Mulai dari Presiden Direktur, BOD, jajaran manajemen, pengurus Serikat Pekerja dan seluruh pekerja di PT Musashi hadir mengikuti rangkaian acara yang sudah disusun oleh panitia.

Dalam sambutannya, Ketua PUK Musashi Mulyadi mengajak semua peserta untuk menikmati seluruh rangkaian acara.

“Marilah kita manfaatkan momen ini untuk menciptakan suasana kebersamaan yang terangkai dalam acara Family Gatering 2019. Acara yang jauh-jauh hari sudah dipersiapkan panitia, yang berharap semua karyawan dan keluarganya bisa bersuka cita menikmati acara ini untuk sejenak melupakan hiruk pikuk beban pekerjaan di perusahaan. Terima kasih untuk seluruh panitia yang sudah mempersiapkan acara ini sehingga acara ini berjalan dengan baik,” kata Mulyadi di Trans Studio Bandung, Minggu (22/9/2019).

Selain membagikan doorprize, dalam acara family gatering 2019, PT Musashi secara simbolis juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak pekerja yang berprestasi, mulai dari usia SD, SMP dan SMA. Sebanyak 25 orang anak pekerja menerima beasiswa yang sebelumnya melalui proses seleksi terlebih dahulu.

Bantuan beasiswa diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan anak pekerja. Yang mana peraturan tentang beasiswa dan besarnya bantuan sudah tercantum dalam isi pasal PKB 2017 – 2019. (Soekardi/Edo)