Perundingan Kedua Buruh dan Pengusaha PT Adei Masih Alot

Pelalawan,KPonline –¬† TRIPARTITE II perundingan perjanjian kerja bersama (PKB) antara buruh dengan management perusahaan PT Adei kembali gagal.

Tripartite II antara aliansi serikat buruh yang dikomandoi pimpinan unit kerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK-FSPMI) dengan management perusahaan belum menemukan titik terang.

Perundingan Tripartite II perselisihan PKB tersebut pihak manajemen tidak setuju , pihak perusahaan yang diwakili oleh humas Budi Simanjuntak ,wakil humas Erwan¬† dan manajer divisi 1 Irwansyah, menyampaikan “akan melakukan negosiasi kembali dengan pimpinan manajemen PT Adei dan meminta waktu 2 Minggu, terhitung mulai tanggal 30/09/2022

Disnaker kab Pelalawan Iskandar dan Idrus mengatakan agar pihak perusahaan segera memberikan keputusan agar perselisihan ini tidak berlarut larut ungkapnya karena akan mempengaruhi operasional dan kebijakan didalam perusahaan nantinya.

Anwar Sadat Siregar selaku ketua koalisi PKB menyatakan sikap bahwa “jika dalam waktu yg sudah disepakati perusahaan tidak juga memberi keputusan, maka kita akan melakukan aksi demonstrasi masa”tegasnya