Permasalahan Tenaga Honorer Katergori II Jadi Prioritas untuk Diselesaikan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Menindaklanjuti pertemuan dengan Staff Ahli Gubernur DKI Jakarta (Team TGUPP) Ade Chandra pada dengan pengurus Forum FGTHSI yang diwakili Hamdi Zaenal, Memed Zaenal Mustofa, Mohamad Nasir, Eri Iskandar, Ade Chandra, dan Alfin pada tanggal 18 September 2018 yang lalu, forum kembali mengadakan pertemuan, Selasa (2/10/2018).

Dalam pertemuan awal membahas terkait: (1) ausulan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS ) DKI Jakarta; (2) Meminta pemberian SK Gubernur dan atau Ketetapan Bekerja Sebagai Pegawai Non PNS di DKI Jakarta; (3) Kesejahteraan Pegawai Non PNS di DKI Jakarta

Bacaan Lainnya

Terkait penjelasan permasalahan tersebut, pengurus forum tersebut diarahkan untuk berkoordinasi juga dengan Bagian Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Bagian Pendagun.

Menindaklanjuti hal itu, perwakilan Honorer Kategori II yang dikomadoi oleh Memed Jaenal Mustofa melakukan rapat koordinasi dengan Pak Chaidir selaku Pendagun Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Dalam rapat tersebut membahas permasalahan yang sama terkait Tenaga Honorer Kategori II dan Pegawai Non PNS Lainya/PJLP

Chaidir selaku pejabat Pendagun di Badan Kepegawaian Daerah DKI memahami apa yang menjadi permasalahan Tenaga Honorer Kategori II dan mengatakan menjadi prioritas pembahasan di dalam target kerja.

Pernyataan ini disampaikan sambil menunjuk ke sebuah papan board untuk menunjukkan tulisan spidol. “Berikan kami waktu bekerja. Inshaa Allah masukan-masukannya akan kami bawa dalam rapat pimpinan,” tegasnya.

Setidaknya, hal ini menunjukkan bentuk keseriusan dalam hal menangani dan menampung aspirasi dari Perwakilan Tenaga Honorer Kategori II yang tergabung di FGTHSI.

Usai pertemuan, Chaidir berjanji akan memanggil perwakilan Forum FGTHSI dalam pembahasan berikutnya. (Hamdi)

Pos terkait